JPNN.com

Tahun ini, Adira Insurance Terus Perluas Autocillin Garage Hingga ke Papua

Minggu, 17 Maret 2019 – 14:47 WIB Tahun ini, Adira Insurance Terus Perluas Autocillin Garage Hingga ke Papua - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Memaksimalkan layanan klaim konsumen, tahun ini Adira Insurance berupaya menambah gerai layanan perbaikan kendaraan dengan merencanakan 10 Autocillin Garage (AG) baru di berbagai daerah Indonesia.

"Bersamaan proses digitalisasi ke 17 Autocillin Garage yang sudah ada, kami juga sudah menyiapkan bengkel rekananan baru. Tahun ini target kami ada 10 AG baru lagi, mulai dari Jawa, Sumatera, jambi, kalimantan hingga Papua," buka Operation Center Claim Division Head Adira Insurance Andrianus Suprastio saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor.

BACA JUGA: Asuransi Adira Intensif Lakukan Standardisasi Bengkel Rekanan

Terutama Papua, lanjut Tio, ini menjadi komitmen Adira Insurance hadir melayani klaim konsumen di mana pun berada.

"Selain itu, pertimbangan membuka bengkel rekanan di Papua karena di sana klaimnya per bulan sudah tinggi sampai 80 pengajuan, jadi sudah seharusnya ada Autocillin Garage," tegas Tio.

Detail rencana 10 Autocillin Garage baru tersebut, meliputi Malang, Jambi, Yogyakarta, Banjarmasin, Papua, balikpapan dan Karawang.

Tidak hanya bengkel rekanan untuk klaim mobil penumpang, Adira Insuarnce juga akan terus melebarkan sayap Autocillin Garage khusus truk dan bus.

"Setelah kemarin di Bekasi, tahun ini kami siapkan di Sumatera, Pekanbaru dan Makassar. Tiga wilayah ini kami lihat konsumen Adira Insurance sudah mulai banyak memanfaatkan paket komprehensif selain total loss. Tentu ini potensial sekaligus menjaga standar layanan kami," lanjut MV Provider Adira insurance Yoga Martinda dalam kesempatan yang sama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...