Komunitas

CBR Tangerang Club Didaulat Paling Aktif Menyuarakan Keselamatan di Jalan

CBR Tangerang Club Didaulat Paling Aktif Menyuarakan Keselamatan di Jalan
Kegiatan SCA 2019 di Jakarta. Foto: Adira

jpnn.com, JAKARTA - Menutup tahun 2019, PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), kembali mengapresiasi komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan.

Apresiasi itu dituangkan dalam kegiatan penghargaan, Safety Campaign Award (SCA).

Tahun ini, CBR Tangerang Club (CBR TAC), didaulat sebagai komunitas paling aktif dan kreatif menggaungkan kepedulian keselamatan di jalan.

Memasuki penyelenggaraan yang keenam, menurut Adira, jumlah peserta yang ikut makin banyak.

SCA 2019 mengalami peningkatan jumlah peserta sebesar 33 persen berbanding dengan tahun sebelumnya, yaitu tercatat sebanyak 160 komunitas motor dari seluruh Jabodetabek.

“Adira Insurance tidak pernah berhenti untuk terus menularkan virus road safety dengan berbagai program. SCA menjadi salah satu strategi kami untuk berpartisipasi aktif dalam menurunkan angka fatalitas kecelakaan khususnya di wilayah Jabodetabek,” kata Business Development Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari.

Melalui ajang SCA, para bikers ditantang membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar.

Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

SCA tahun ini, CBR Tangerang Club (CBR TAC), didaulat sebagai komunitas paling aktif dan kreatif menggaungkan kepedulian keselamatan di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News