Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Finance Tebar Promo Spesial

Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Finance Tebar Promo Spesial
Sales promotion girl (SPG) di sebuah pameran otomotif. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pada pekan terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menawarkan promo spesial untuk pembelian mobil, motor, dan sepeda listrik. 

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung MUFG, berkolaborasi menghadirkan berbagai program spesial di IIMS 2023," ucap Direktur Portfolio Adira Finance, Harry Latif, dalam siaran pers, Sabtu.

Bagi pengunjung yang pengin membeli mobil, tersedia bunga super ringan 1,68% persen, bunga nol persen untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, serta uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi nol persen.

Selain itu, Harry melanjutkan untuk pembelian motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5 kali dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay.

"Untuk kendaraan listrik, tersedia promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga Rp 7,5 juta," tutur Harry menambahkan.

Promo spesial dari Adira itu berlangsung sampai 26 Februari 2023 di booth Adira Finance IIMS 2023.

Adira Finance juga memberikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Pada pekan terakhir IIMS 2023, Adira Finance menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif bersama ratusan riders dari beragam komunitas pencinta motor.

Pada pekan terakhir penyelenggaraan IIMS 2023, Adira Finance menawarkan promo spesial untuk pembelian mobil, motor, dan sepeda listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News