Diikuti 500 Peserta, Adira Finance Kembali Gelar Mudik Gratis

Diikuti 500 Peserta, Adira Finance Kembali Gelar Mudik Gratis
Menyambut Hari Idul Fitri 1445 H, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali berbagi keberkahan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk KURMA (Kembali Seru Bersama). foto: Dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali berbagi keberkahan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk KURMA (Kembali Seru Bersama) pada Hari IdulFitri 1445 H.

Adapun program tersebut telah rutin berjalan sejak 2022 lalu.

Program itu memberikan kesempatan mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, karyawan, dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga Serang.

Para peserta mudik gratis yang terpilih diberangkatkan pada 7 April 2024 pukul 07.30 WIB, dengan titik keberangkatan di Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Adira Finance, Sigit Hendra Gunawan mengatakan pihaknya menyadari mudik merupakan tradisi sangat penting di Indonesia.

Itu terbukti dengan antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman," ujar Sigit Hendra Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4).

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik, yakni jalur utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo, sedangkan jalur selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, serta Banjar.

Adira Finance kembali memberikan kesempatan mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News