Kini Bisa Pesan Makan via Online Lewat Aplikasi Lalamove

Kini Bisa Pesan Makan via Online Lewat Aplikasi Lalamove
Lalamove merambah bisnis F&B. Foto: dok Lalamove

jpnn.com - Salah satu platform pengiriman Lalamove Indonesia menjawab kebutuhan bisnis food and beverage (F&B) lewat jasa pengirimannya yang fleksibel.

Apalagi kebutuhan pengiriman makanan dengan pemesanan via online sedang hits kala pandemi covid-19.

Melalui aplikasi atau website, pengguna bisa melakukan pengiriman secara instan maupun terjadwal dengan mudah.

Pilihan jenis armada yang beragam mulai dari motor, van, hingga pick up memungkinkan bisnis F&B untuk melayani pemesanan dalam jumlah banyak. Selain itu, bisnis F&B juga bisa melakukan pengiriman makanan dalam jumlah banyak secara efisien melalui fitur multi-stop.

Kebutuhan akan jasa pengiriman ini salah satunya dirasakan oleh bisnis makanan Minang Nasi Kapau Juragan. Karena pandemi, Nasi Kapau Juragan harus membatasi jumlah pengunjung yang datang langsung ke restoran dan fokus ke penjualan cateringnya.

Jumlah pesanan online yang membludak membuat Nasi Kapau Juragan membutuhkan pengiriman khusus untuk melayani permintaan konsumen.

Lewat berbagai jenis pilihan armada, Nasi Kapau Juragan bisa melayani pesanan sesuai dengan kebutuhan secara efisien.

Selain itu, fitur schedule Lalamove juga memungkinkan Nasi Kapau Juragan untuk melakukan pengiriman sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen.

Lalamove menawarkan solusi pengiriman bagi bisnis makanan UMKM lainnya untuk bisa responsif terhadap tantangan perubahan tren perilaku konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News