Kini, Fitur Kamera Xiaomi Mi A2 Dapat Merekam Video 60fps

Kini, Fitur Kamera Xiaomi Mi A2 Dapat Merekam Video 60fps
Xiaomi Mi A2. (Foto: Xiaomi/JPNN)

jpnn.com, BEIJING - Belum genap sebulan, Xiaomi kembali merilis varian Mi A2 merupakan pengembangan dari model sebelumnya yang cukup signifikan.

Pengembangan tersebut dilakukan pada fitur dan kemampuan kamera dalam merekam video. Saat pertama kali diluncurkan, Mi A2 hanya dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30fps.

Kini, Xiaomi Mi A2 dapat merekam video 1080p dengan frame rate 60fps. Seperti diketahui fps merupakan jumlah bingkai yang dapat direkam dalam waktu satu detik.

Jadi, semakin tinggi fps berarti semakin mulus gambar bergeraknya. Dengan begitu, pengguna kini dapat merekam video full HD jadi lebih mulus.

Seperti dilansir gizmochina, Kamis (16/8), selain fitur kamera baru, pembaruan juga disertai pada patch keamanan yang rilis pada awal Agustus 2018 lalu.

Mi A2 memiliki layar 5,99 inci didukung prosesor Snapdragon 660 Qualcomm. Selain itu, Mi A2 juga dibenamkan RAM 4GB/6GB dan 64GB/128GB penyimpanan. Kemudian fitur kamera dapat diatur dengan pilihan resolution 12MP + 20MP di bagian belakang dan kamera depan 20MP.

Xiaomi Mi A2 menggunakan sistem Android 8.12 Oreo dan akan di-update ke Android 9.0 Pie. (mg9/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Setelah Xiaomi Tidak Kepaha

Belum genap sebulan, Xiaomi kembali merilis varian Mi A2 merupakan pengembangan dari model sebelumnya, terutama di sektor kamera.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News