Kini Jangkauan Wuling Cortez dan Confero Sampai ke Padang

Kini Jangkauan Wuling Cortez dan Confero Sampai ke Padang
Ilustrasi Wuling Cortez dan Confero di diler Wuling Maju Motor Padang. (Foto: Wuling)

jpnn.com, PADANG - PT Maju Global Motor bersama dengan Wuling Motors (Wuling) meresmikan diler baru di Sumatera Barat beberapa waktu lalu, tepatnya di Jalan Prof Dr Hamka No. 137 Tabing Padang, Sumatera Barat.

Menyandang nama Wuling Maju Motor Padang, outlet ini sudah mengusung konsep 3S, di mana menjadi pusat pelayanan penjualan dan purna jual terpadu untuk model Wuling Cortez dan Confero yang pertama di Kota Padang.

"Melalui diler baru ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” ungkap Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Dealer Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 m2 dengan luas bangunan 1.029 m2, dengan area showroom berkapasitas 6 unit mobil, dan dilengkapi ruang tunggu dengan koneksi Wi-Fi yang nyaman. Sementara area servis seluas 325 m2 menyediakan 4 car stall dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan diler di berbagai kota,” imbuh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Melalui peresmian Wuling Maju Motor Padang, Wuling berupaya untuk terus memperluas cakupan outlet di seluruh Indonesia hingga menyentuh 80 diler sepanjang tahun ini. (mg8/jpnn)


Wuling Motors baru saja meresmikan diler baru di Sumatera Barat, sehingga penggemar Wuling Cortez dan Confero di Padang semakin dekat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News