Wuling Cortez dan Confero Kian Dekat ke Warga Palembang

Wuling Cortez dan Confero Kian Dekat ke Warga Palembang
Display Wuling Cortez dan Confero di diler Wuling Palembang (Foto: Wuling)

jpnn.com, PALEMBANG - Melihat kondisi pasar otomotif Palembang yang kian tumbuh pesat, mendorong Wuling Motors terus memperluas jaringan pelayanannya melalui peresmian diler Maju Motor Palembang.

Pusat pelayanan terpadu di bawah naungan PT Maju Global Motor ini, telah mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart) dan merupakan outlet pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan. Selain menawarkan layanan yang lengkap, diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur PT Maju Global Motor, Rabu (21/3).

Diler Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang.

Bangunan terbagi menjadi beberapa area, meliputi ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu dengan koneksi wifi, dan area servis yang dilengkapi oleh 4 car stall, termasuk ruang penyimpanan suku cadang.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan dan merealisasikan semangat Drive For A Better Life. Bersama dengan PT Maju Global Motor sebagai mitra kami di Sumatera Selatan, kami berharap layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati pelanggan Wuling di Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan peresmian Wuling Maju Motor Palembang ini turut menunjukkan langkah serius Wuling untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di seluruh Indonesia sepanjang 2018. (mg8/jpnn)


Dengan beroperasinya diler baru Wuling Motors di Sumatera Selatan, maka warga Palembang dan sekitarnya bisa lebih dekat dengan Wuling Cortez dan Confero.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News