Wholesale Wuling Cortez Tempel Livina dan Lampaui Sienta

Wholesale Wuling Cortez Tempel Livina dan Lampaui Sienta
Wuling Cortez

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran model terbaru Wuling Cortez terbilang cukup sukses memikat publik tanah air. Kendati belum bisa melawan Innova, namun Cortez sudah kompetitif dengan Nissan Grand Livina dan Sienta.

Dari data wholesale GAIKINDO periode Januari-Februari 2018, Cortez sudah membukukan distribusi dari pabrik ke diler sebanyak 816 unit. Ini tidak terlampau jauh dari Grand Livina dengan angka 832 unit.

Sementara Toyota Sienta hanya 437 unit dan Isuzu Panther membukukan sebanyak 190 unit. Pemimpin di segmen ini masih berdiri kokoh Innova sebanyak 9.507 unit.

Keberhasilan Wuling Cortez dalam penetrasi pasar tidak lain karena keunggulan produk, baik kualitas material juga tawaran fitur yang melimpah, dan ini hampir tidak dimiliki pesaingnya.

Selain itu, harga jual yang jauh lebih terjangkau semakin membuatnya jadi alternatif utama. Berikut jaminan servis hingga 5 tahun semakin membedakannya dengan model di kelasnya.

"Wuling Cortez kami hadirkan sebagai alternatif baru di kelasnya. Kami senang dengan sambutan antusiasme masyarakat. Jadi tidak salah jika Cortez kami sebut the new choice of MPV," kata Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), di Jakarta, Senin (19/3)

Wuling Cortez ditawarkan dalam 5 tipe berbeda, dengan harga jual mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. (mg8/jpnn)


Kehadiran Wuling Cortez cukup sukses memikat publik tanah air. Belum bisa melawan Innova, tapi Cortez sudah kompetitif dengan Nissan Grand Livina dan Sienta


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News