Wuling Cortez Terbaru Hadir Makin Canggih dan Pintar, Sebegini Harganya

Wuling Cortez Terbaru Hadir Makin Canggih dan Pintar, Sebegini Harganya
Wuling Motors (Wuling) meluncurkan Cortez terbaru hadir dengan beragam pembaruan dan penambahan fitur yang kini makin pintar. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) meluncurkan Cortez terbaru kepada publik di Indonesia melalui video virtual, Kamis (24/3).

Mobil yang masuk di kelas multi purpose vehicle (MPV) itu hadir dengan beragam pembaruan dan penambahan fitur yang kini makin pintar.

“Kami menghadirkan model terbaru Cortez sebagai bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen," Vice President Wuling Motors Han Dehong di acara peluncuran Wuling Cortez.

Dia menambahkan Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV).

Berkat dua inovasi itu, dia yakin Cortez bisa menjadi pionir Smart MPV.

Wuling Cortez mempercayakan head unit berukuran 10.25 inci display yang tidak terintegrasi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan.

MOdel tersebut juga mendapatkan penyegaran pada aspek kenyamanan tempat duduk.

Kini terdapat seat tray yang bisa digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis,

Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Wuling Motors (Wuling) meluncurkan Cortez terbaru hadir dengan beragam pembaruan dan penambahan fitur yang kini makin pintar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News