Wuling Tebar Promo di Pameran JAW 2022, Buruan!

Wuling Tebar Promo di Pameran JAW 2022, Buruan!
Booth Wuling Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Turut berpartisipasi di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022, (JAW) Wuling Motors (Wuling) menawarkan banyak promo yang bisa dimanfaatkan para pengunjung.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengungkapkan hal itu sejalan dengan tema yang diangkat di gelaran ini, yakni Wuling Auto Week.

Wuling menawarkan banyak promo istimewa ketika pengunjung melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling. Silakan datang ke booth Wuling di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV," kata Michael Budihardja dalam keterangan resminya, Rabu.

Promo-promo yang diberikan Wuling, seperti subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling, unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen dan VIN 2022 sebesar 50 persen.

Selain itu, Wuling juga memberikan program gratis biaya servis berkala hingga empat tahun/50.000 km sampai dengan lucky dip hingga Rp 25 Juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15 persen dan bunga nol persen.

Wuling juga menghadirkan berbagai kendaraan listrik mereka yang menggunakan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Turut berpartisipasi di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (JAW), Wuling Motors (Wuling) menawarkan banyak promo yang bisa dimanfaatkan para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News