Kini, Pop Mie Hadir Pakai Nasi

Kini, Pop Mie Hadir Pakai Nasi
Pop Mie pakai nasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini dalam perpaduan menarik antara mi dengan nasi melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.

Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan 'belum kenyang kalau belum makan nasi'.

Berangkat dari hal tersebut, Pop Mie berkomitmen menghadirkan inovasi unik melalui perpaduan menarik antara mi dan nasi yang bisa dikonsumsi kapan pun dan di mana pun.

“PT Indofood CBP Sukses Makmur melalui brand Pop Mie dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia," ujar Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi.

Vemri menjelaskan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini berasal dari beras asli.

"Bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru," ucapnya.

General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman menambahkan kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia.

Pop Mie dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News