Kini, Swadesi Jadi Bank of India Indonesia

Kini, Swadesi Jadi Bank of India Indonesia
Kini, Swadesi Jadi Bank of India Indonesia
JAKARTA - Bank Swadesi kini resmi berganti nama menjadi Bank of India Indonesia. Acara pergantian nama  berlangsung di Jakarta. Ikut hadir pada kesempatan itu  antara lain Mr  Alok K Misra, Chairman and Managing Director PT Bank of India, Anil K Bhalla Vice President Director, Ningsih Suciati,  President Director,  serta jajaran direksi dan para nasabah.

Menurut Misra, kendati proses akuisisi oleh Bank of India telah dilakukan sejak 2007 namun, nama dan logo baru diubah sekarang. Ini sengaja dilakukan untuk mengenalkan pemilik baru kepada nasabah-nasabah lama yang loyal dan fanatik, sehingga ada transisi pengenalan pemilik baru kepada nasabah. 

Bank of India saat ini memiliki 76 persen saham di PT Bank of India Indonesia, kepemilikan tersebut diharapkan mampu memberikan pengakuan internasional dan nama yang lebih dikenal kepada Bank of India Indonesia.

BOII memperluas jaringan kerjanya untuk menjangkau semua pusat perdagangan dan bisnis di Indonesia dengan membuka 13 kantor cabang di 6 kota besar di Indonesia. Sebuah pusat UMKM juga telah dibangun  di kantor cabang Tunjungan, Surabaya untuk menjembatani kebutuhan di sektor industri dengan perbankan, khususnya retail.

JAKARTA - Bank Swadesi kini resmi berganti nama menjadi Bank of India Indonesia. Acara pergantian nama  berlangsung di Jakarta. Ikut hadir pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News