Kini Waktu Tempuh KA Argo Bromo Anggrek Lebih Cepat

Kini Waktu Tempuh KA Argo Bromo Anggrek Lebih Cepat
Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) meningkatkan pelayanan dengan mempercepat waktu tempuh KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasarturi PP menjadi 8 jam 30 menit mulai 1 Juni 2021.

Sebelumnya, waktu tempuh kereta api Argo Bromo Anggrek ini adalah 8 jam 44 menit, dan pada 2019 waktu tempuhnya 9 jam.

Dengan durasi perjalanan yang lebih cepat, waktu penumpang menjadi lebih efisien.

“Percepatan waktu tempuh KA Argo Bromo Anggrek ini merupakan wujud komitmen KAI dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia KAI,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Didiek berharap peningkatan layanan KA Argo Bromo Anggrek ini akan memberikan nilai tambah bagi para penumpang di samping keunggulan-keunggulan yang ditawarkan lainnya.

“Kami berpesan kepada pelanggan KA Argo Bromo Anggrek khususnya yang berangkat dari stasiun antara agar memastikan kembali jadwal keberangkatannya supaya tidak tertinggal,” kata Didiek.

Saat ini tiket KA Argo Bromo Anggrek sudah bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access, web KAI, serta chanel penjualan tiket resmi lainnya.

Dengan adanya perubahan waktu tempuh tersebut, terdapat pula perubahan jadwal khusus untuk KA Argo Bromo Anggrek per 1 Juni 2021. Berikut perubahan jadwalnya:

Cek perubahan jadwal khusus untuk KA Argo Bromo Anggrek per 1 Juni 2021 di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News