Kiper Legenda MU Rekomendasikan Reina

Kiper Legenda MU Rekomendasikan Reina
Kiper Legenda MU Rekomendasikan Reina
MANCHESTER - Manchester United (MU) banyak dikaitkan dengan banyak kiper sebagai pengganti Edwin van der Sar musim depan. Dari Manuel Neuer (Schalke 04), Maarten Stekelenburg (Ajax Amsterdam), David De Gea (Atletico Madrid), hingga Gianluigi Buffon (Juventus).

Namun, sampai saat ini, United tak kunjung menentukan pilihan. Di tengah situasi itu, muncul rekomendasi dari kiper legenda United, Peter Schmeichel. Siapa pilihan Schmeichel? Tak lain penjaga gawang Liverpool Pepe Reina.

Schmeichel yang mengawal mistar gawang United dari 1991-1999 itu menganggap Reina meruapakan sosok ideal. Jam terbang tinggi Reina di Premier League merupakan faktor yang dikedepankan Schmeichel. Reina membela Liverpool sejak 2005.

"Saya yakin tipikal kiper seperti Reina sangat cocok bagi United, dan saya yakin United sudah menempatkannya dalam bidikan," kata Schmeichel kepada Beyond The Pitch.

MANCHESTER - Manchester United (MU) banyak dikaitkan dengan banyak kiper sebagai pengganti Edwin van der Sar musim depan. Dari Manuel Neuer (Schalke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News