Kiper Timnas Ini Ngebet Banget Gabung Arema FC

Kiper Timnas Ini Ngebet Banget Gabung Arema FC
Kurniawan Kartika Ajie. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - Arema FC tak perlu pusing karena kehilangan kiper Kurnia Meiga yang sampai sekarang belum pulih dari sakit misteriusnya. Pasalnya, kiper Timnas U-23 Kurniawan Kartika Ajie sudah menyatakan niatnya untuk bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan.

Kartika Ajie saat dikonfirmasi, Selasa (19/12), menjelaskan bahwa dirinya ngebet tampil bersama Arema FC musim depan. Niat itu makin kuat setelah klub lamanya Persiba Balikpapan tak kunjung memberikan kepastian kontrak.

"Persiba belum hubungi saya sampai sekarang. Karena itu saya ingin di Arema karena saya merasa lebih dekat ke Arema," tandasnya.

Harapan Arema FC untuk mendapatkan kiper bagus dan enerjik dengan usia muda bak gayung bersambut. Namun, sampai berita ini ditulia pelatih Arema FC belum bisa dihubungi.

Sebelumnya, Kurnia Meiga jarang tampil di Liga 1 2017 karena terkena penyakit misterius. Dia dikabarkan sedang menjalani proses penyembuhan sampai saat ini. (dkk/jpnn)


Kiper Timnas U-23 Kartika Ajie tak malu-malu menyatakan keinginannya bergabung dengan Arema FC yang saat ini sedang krisis penjaga gawang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News