Kirana Larasati Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Kirana Larasati Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialaminya
Kirana Larasati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kirana Larasati rupanya pernah juga mengalami pelecehan seksual, seperti yang dialami pedangdut Via Vallen.

Kirana Larasati pun mengaku hingga kesemutan otak saat membaca komentar warganet yang malah memojokkan Via Vallen. Padahal, pelantun Sayang itu adalah korban.

"Saya baca beberapa reaksi netizen (atas kasus yang dialami Via Vallen) itu ada loh beberapa perempuan malah nyalahin Via. Itu nggak masuk akal. Otak saya sampai kesemutan bacanya," kata Kirana Larasati melalui telepon pada JawaPos, Rabu (6/6).

BACA JUGA: Soal Pelecehan, Via Vallen Balik Sindir Nikita Mirzani

Sebagai sesama perempuan, apalagi yang pernah mengalami pelecehan seksual, Kirana menyesalkan mereka yang tak saling dukung pada hak perempuan.

"Kok bisa gitu ada saudara kita sesama perempuan dilecehkan dalam bentuk mau sekecil apapun ya, malah disalahin, yang katanya nggak usah lebay lah. Harusnya biasa aja lah, cuma digodain, sikap-sikap itulah yang mestinya kita tekan. Jangan sampai lah kaya gitu, kita tuh harus saling dukung, saling jaga sebagai sesama perempuan," tegasnya.

BACA JUGA: Ini Kriteria Pria Idaman Kirana Larasati

Kirana pun mengapresiasi tindakan Via yang berani berbicara. Oleh karena itu, dia memberikan dukungan dengan mengunggah imbauan pada perempuan yang mengalami kejadian serupa untuk speak up. Hal itu diwujudkan Kirana lewat Instagram Story dan unggahan di Twitter-nya.

Aktris Kirana Larasati rupanya pernah juga mengalami pelecehan seksual, seperti yang dialami pedangdut Via Vallen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News