Kirim Dua Atlet Ke Kejuaraan Dunia

Kirim Dua Atlet Ke Kejuaraan Dunia
TIta Supita

JAKARTA - PB FPTI kembali bergairah di bawah pengurus yang baru. Dhohir Farisi yang didapuk menjadi ketua umum periode 2014-2018 itu mengirim dua atletnya ke seri kejuaraan dunia panjat dinding di Gijon Spanyol 8-14 September mendatang.

    

Atlet Aspar Jaelolo dan Tita Supita akan bertolak Sabtu (6/9) mendatang ke Spanyol. Keduanya akan turun di nomor speed putra dan putri. Dari dua seri kejuaraan dunia sebelumnya, Aspar ditarget juara sedang Tita mencapai babak semifinal kali ini.

    

Ketua umum PB FPTI Dhohir Farisi, Rabu (3/9) di Senayan mengatakan langkah pertama di masa kepengurusannya ini diharapkan mampu mengangkat kembali pamor panjat dinding. Maklum setelah dilombakan di SEA Games XXVI/2011, tak ada lagi multieven yang diikuti.

    

"Periode saya akan lebih banyak konsentrasi kepada pembenahan data base atlet yang dimiliki PB FPTI. Karena dengan hal itu kita bisa mengetahui peta kekuatan dan potensi atlet kita sampai di daerah-daerah," sebut politisi Gerindra itu.

    

JAKARTA - PB FPTI kembali bergairah di bawah pengurus yang baru. Dhohir Farisi yang didapuk menjadi ketua umum periode 2014-2018 itu mengirim dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News