Kirimkan Bantuan, Kokola Group Hadir untuk Korban Gempa Cianjur

Kirimkan Bantuan, Kokola Group Hadir untuk Korban Gempa Cianjur
PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) tergerak membantu meringankan penderitaan para korban gempa Cianjur. Foto: Dok Kokola

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) tergerak membantu meringankan penderitaan para korban gempa Cianjur.

Kokola Group, produsen biskuit dan wafer Halal Higienis memberikan bantuan kepada ribuan masyarakat terdampak bencana alam di Cianjur melalui Kokola Peduli.

"Bantuan donasi 16 ribu bungkus Biskuit Kokola," ujar Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia dalam keterangan di Jakarta, Minggu (4/12).

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kokola Group dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para korban.

"Mengingat bahan pokok cukup sulit didapatkan dalam kondisi darurat, Dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak” ujarnya.

Kokola Group berharap bantuan berupa biskuit yang diberikan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan mereka dalam kondisi bencana seperti ini.

Andi mengatakan antusiasme para korban gempa cukup besar atas kehadiran Tim Kokola Peduli. Tim ini juga memberikan semangat pada mereka dengan mengajak berinteraksi.

Di samping itu Tim Kokola Peduli juga mensosialisasikan pada mereka untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan masing-masing.

PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) tergerak membantu meringankan penderitaan para korban gempa Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News