JPNN.com

Kisah Armand Maulana dan Dewi Gita di Lagu Perjalanan Cinta

Senin, 14 Januari 2019 – 15:45 WIB Kisah Armand Maulana dan Dewi Gita di Lagu Perjalanan Cinta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain konser, Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan usia pernikahan ke-25 dengan lagu terbaru. Mereka memberi kepercayaan kepada Melly Goeslaw untuk membuat lagu berjudul Perjalanan Cinta.

Lagu ini bercerita tentang hubungan yang sudah lama terjalin. Hasilnya kedua belah pihak sudah sangat paham dan sangat mengerti kekurangan dan kelebihan dari masing-masing pasangan.

"Lagu ini kami pilih karena kami anggap paling pas menggambarkan 25 tahun perayaan pernikahan Kang Armand dan Teh Dewi. Dari lagu ini ada taglinenya #TerimaKasihSayang. Yang di mana di dalam liriknya lebih menggambarkan sepasang kekasih yang sudah paling tahu baik buruknya sifat satu sama lain tapi tetap mencinta,” kata Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production kepada jpnn.com, Senin (14/1).

Proses pemilihan lagu Perjalanan Cinta cukup lama. Pasalnya Armand saat itu sudah mendekati waktu deadline rekaman tapi pilihan lagu yang diberikan dirasa belum cocok dengan tema perayaan 25 tahun pernikahannya.

"Saya sudah dengarkan beberapa lagu pilihan dari beberapa produser, lagunya banyak yang bagus, tapi saya merasa enggak pas untuk perayaan pernikahan kami yang ke-25 ini. Jadi, saya minta secara personal ke Melly Goeslaw untuk minta dibikinin lagu,” beber Armand.

Selama proses rekaman hingga mastering pun tidak ada kendala yang berarti. Dewi Gita hanya merasa sedikit rumit untuk urusan nada dalam lagu ini.

"Kesulitan saya adalah mengikuti nada suaranya Armand yang bisa rendah banget dan bisa tinggi banget,” jelas Dewi Gita.

Lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw ini pertama kalinya di-aransemen oleh Marco Stefiano dan Dimas Wibisana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...