Kisah Asmara Cirebon-Bandung Berakhir di Kantor Polisi

Kisah Asmara Cirebon-Bandung Berakhir di Kantor Polisi
Kisah Asmara Cirebon-Bandung Berakhir di Kantor Polisi

jpnn.com - CIREBON– Kisah asmara dua remaja ini layaknya sinetron percintaan yang biasanya ngetrend di televisi.

Dipisahkan jarak Cirebon-Bandung, membuat keduanya rindu satu sama lain. Sang pria berinisial HI (17) tinggal di Cirebon, sedangkan kekasihnya VR (16) ada di Bandung.

Ketika rindu memuncak, HI akhirnya menuju Bandung. “Niatnya untuk melepas rindu,” cerita HI.

HI sendiri mengaku sudah menjalin asmara dengan VR selama 9 bulan. Keduanya berkenalan saat bertemu di salah satu tempat hiburan malam di Cirebon. HI dan VR masih berstatus pelajar di Kota Cirebon, walaupun berbeda sekolah.

Selama sembilan bulan menjalin hubungan, tiba-tiba VR harus dipindahkan orang tuanya untuk sekolah di Bandung.

Dari sinilah cerita cinta ini bergulir hingga akhirnya berujung ke kantor polisi. HI yang sudah kangen, menuju Bandung pada Senin (5/1). Di sana, dia menemui sang kekasih. Tapi tidak sekadar melepas rindu, dia kembali ke Cirebon dengan membawa sang kekasih. Nah, berhari-hari VR berada di Cirebon membuat keluarganya di Bandung panik.

Mereka mencari sana-sini, mengumpulkan banyak informasi, hingga akhirnya tahu jika VR berada di Cirebon.

Karena pihak keluarga tak mampu mengamankan HI, kejadian itu pun dilaporkan ke polisi. Dan dengan berbagai strategi, polisi sukses menangkap HI, Sabtu (10/1).

CIREBON– Kisah asmara dua remaja ini layaknya sinetron percintaan yang biasanya ngetrend di televisi. Dipisahkan jarak Cirebon-Bandung, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News