Kisah Asmara Luna Maya, Antara Reino Barack dan DJ Jeffrey

Kisah Asmara Luna Maya, Antara Reino Barack dan DJ Jeffrey
Kisah Asmara Luna Maya, Antara Reino Barack dan DJ Jeffrey. Foto JPNN.com

jpnn.com - Kisah asmara Luna Maya tak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai isu kedekatan dengan Reza Prawiro, Ariel Noah, Juno Adhi Sutowo hingga Fachri Albar, semua ikut disorot publik. Namun belakangan, muncul dua sosok pria yang dikenal dekat.

Itu lantaran Luna memposting foto-foto kedekatannya dengan DJ Jeffrey. Selain DJ bule itu, Luna juga kerap dikabarkan berpacaran dengan pengusaha Reino Barack.

Luna beberapa kali mengunggah foto bersama seorang pria, tapi wajahnya tidak terlihat. Dari segi fisik, pria tersebut identik dengan Reino.

Selama dua tahun terakhir, Luna memposting foto-foto kedekatannya dengan DJ Jeffrey. Selain DJ bule itu, Luna juga kerap dikabarkan berpacaran dengan pengusaha Reino Barack.

Luna beberapa kali mengunggah foto bersama seorang pria, tapi wajahnya tidak terlihat. Dari segi fisik, pria tersebut identik dengan Reino.

Pada Selasa (17/3), Luna mengunggah foto yang memperlihatkan Reino Barack sedang menjadi pembicara di Asia Leaders Business Summit 2015. Dalam caption Luna menulis, "Proud of you (bangga padamu)."

Event Asia Leaders Business Summit 2015 digelar The Prince Park Tower, Tokyo, pada 17 Maret 2015. Reino sendiri dijadwalkan tampil pada pukul 14.00 waktu setempat. Sementara Luna, mengunggah foto Reino sekitar pukul 17.00 WIB.

Reino menjabat sebagai Senior Vice President di PT Global Mediacom Tbk. Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini juga kreator Bima Satria Garuda. So, apakah Luna Maya akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius? Hanya Luna yang tahu jawabnya. (ags/awa/jpnn)


Kisah asmara Luna Maya tak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai isu kedekatan dengan Reza Prawiro, Ariel Noah, Juno Adhi Sutowo hingga Fachri Albar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News