Kisah Asmara Tora dan Mieke Diwarnai Drama Perselingkuhan

Kisah Asmara Tora dan Mieke Diwarnai Drama Perselingkuhan
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kisah cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalah memang bukanlah cinta biasa. Isu perselingkuhan mewarnai perjalanan cinta mereka. Apalagi mereka memulai hubungan saat keduanya masih sama-sama memiliki pasangan.

Kala itu Tora masih menjadi suami Anggraini dan dikaruniai 2 anak perempuan. Sementara Mieke masih berstatus sebagai istri Hendra Wijaya, juga dikaruniai 2 anak perempuan.

Perkenalan mereka bermula saat dipertemukan dalam program sketsa komedi Extravaganza yang tayang di Trans TV. Tora lebih dulu dikenal sebagai komedian utama di program tersebut sejak tahun 2004. Sementara Mieke baru bergabung di tahun 2006.

Hubungan mereka terkuak ke publik saat keluarga Anggraini, istri Tora melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Bandung, 6 April 2007. Saat itu Tora disebut-sebut kedapatan berduaan dengan Mieke di dalam kamar.

Saat insiden penggerebekan itu terjadi, status Mieke sudah bercerai dari suaminya sejak 29 September 2006. Sementara Tora masih terikat pernikahan.

Peristiwa penggerebekan itu pun menjadi salah satu skandal selebriti paling diingat, bahkan hingga saat ini. Apalagi kala itu, Tora dan Mieke sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan. Kemudian, Tora muncul kembali dengan status sudah bercerai dari Anggraini. Dan, dia juga mengumumkan pernikahannya dengan Mieke lewat akun Twitter.

Setelah skandal mereda dan keduanya resmi menikah, Tora dan Mieke menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia. Anak-anak hasil pernikahan terdahulu mereka pun tampak rukun. Mieke sendiri akhirnya mengandung anak dari Tora dan putri mereka lahir pada 21 Maret 2012. Anak perempuan mereka ini diberi nama Jenaka Mahila Sudiro yang berarti lucu dan cantik. (Jlo/Jpnn)


Kisah cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalah memang bukanlah cinta biasa. Isu perselingkuhan mewarnai perjalanan cinta mereka. Apalagi mereka memulai


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News