Kisah Cinta Annisa, Gadis Metropolitan Pergi Sendiri ke Karawang demi Letda Agus

Kisah Cinta Annisa, Gadis Metropolitan Pergi Sendiri ke Karawang demi Letda Agus
Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan. Foto: dokumentasi PD

jpnn.com - Mantan presenter dan model Annisa Larasati Pohan menceritakan pengalamannya berpacaran dan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Perempuan berdarah Batak itu mengaku mengenal AHY karena dikenalkan oleh temannya.

“Awalnya cuma mau berteman, ternyata jatuh cinta,” ujar Annisa saat menyampaikan kata sambutan pada perayaan ultah ke-45 suaminya dan peluncuran 'Tetralogi Transformasi AHY' di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8) malam.

Annisa menuturkan banyak orang menganggap AHY kaku. Perempuan kelahiran 20 November 1981 itu pun menangkap kesan yang sama saat kali pertama mengenal putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut.

Seiring waktu berjalan, Annisa menganggap AHY bukan sosok kaku, tetapi memang pria tegas.

“Bukan kaku, tetapi ketegasan yang dewasa,” kata Annisa disambut aplaus.

Tekad AHY untuk serius menjalin hubungan dengan Annisa juga diperlihatkan saat tokoh kelahiran 10 Agustus 1978 itu masih bujang.

Annisa menjelaskan AHY saat masih berpangkat letnan dua atau letda berani mendatangi rumahnya dan menemui orang tuanya meski mantan gadis sampul itu sedang pergi.

Annisa menegaskan dirinya adalah gadis metropolitan yang bekerja di bidang seni, sedangkan Agus sebagai tentara yang sering berlatih di hutan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News