Kisah Donjuan, Dulu Sering Main Bareng, Sekarang CLBK

Kisah Donjuan, Dulu Sering Main Bareng, Sekarang CLBK
Ilustrasi. Foto: Radar Surabaya

jpnn.com - Namanya juga cinta. Bisa tumbuh di mana pun dan kapan saja.  Termasuk ketika bertemu kembali dengan cinta monyet kala Taman Kanak-Kanak (TK). Akibatnya cinta itu bisa tumbuh kembali alias CLBK (cinta lama bersemi kembali) meski sudah puber kedua.

 Ini juga dialami Donjuan, 48 dan Sephia, 46. Demi cinta yang sudah terkubur berpuluh-puluh tahun lamanya, Donjuan dan Sephia sepakat untuk bersama. Bahkan, dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini tak akan lagi melihat orang lain.

Mereka hanya ingin bersatu. Donjuan yang sudah memiliki Karin, 43 juga tak lagi menganggap dia istrinya lagi. Apalagi, Sephia yang secara terang-terangan sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya awal Februari lalu.

Rabu (13/4), Sephia yang didampingi Donjuan sedang melakukan proses mediasi yang kedua. Sephia berharap segera bisa bercerai dengan suaminya Donwori,45, supaya secepat mungkin meresmikan pernikahannya dengan Donjuan.

“Berharap cepat. GPL,” kata Sephia melihat Donjuan.

Dengan senyum semerbak bunga mawar, tampak pasangan itu sedang dilanda asmara. Sephia memanggil Donjuan dengan sebutan Yang. Sementara Donjuan memanggil Honey pada Sephia. Selain berkali-kali saling memandang dan memegang erat kedua tangan, Sephia tampak manja. Sephia mengaku percintaannya dengan Donjuan selalu mengingatkan masa kecil dulu, keduanya ketika masih TK.

 “Kira-kira umur 5 tahunan,” kata wanita asal Wonorejo tersebut. Waktu itu, rumah Donjuan dan Sephia bertetangga di kawasan Bubutan. Sephia mengaku adik kelasnya Donjuan. Donjuan kelas TK B, sedangkan Sephia kelas TK A.

Karena bertetangga, seringkali orang tua Sephia yang bekerja menitipkan dia kepada orang tua Donjuan. Dari situlah, Donjuan dan Sephia akrab. Keduanya berangkat dan pulang sekolah bareng. Terkadang, keduanya juga main di lapangan bubutan. “Dulu waktu kecil Mas Juan sudah ganteng. Keluarganya baik. Ibunya selalu jemput aku untuk berangkat bareng,” kata Sephia. Dari situlah, Sephia mengaku suka dengan Donjuan. Benih cinta itu muncul karena Donjuan yang tidak memiliki adik waktu itu sangat sayang pada Sephia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News