Kisah Honorer K2 akan Difilmkan

Kisah Honorer K2 akan Difilmkan
Kisah Honorer K2 akan Difilmkan

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah kesedihan yang melanda honorer kategori dua (K2), kabar pun baik datang. Seorang sutradara berencana memfilmkan kisah honorer K2.

"Pekan lalu seorang sutradara datang ke kami dan tertarik membuatkan film dokumenter tentang honorer K2. Ini masih dalam tahap pembicaraan," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN.com, Minggu (30/11).

Sutradara film dokumenter ini, lanjutnya, tertarik dengan masalah K2 karena menjadi perhatian semua kalangan. Dari kegigihan honorer memperjuangkan haknya, dan kesabaran honorer yang diperlakukan tidak adil.

"Kami adalah aset negara namun kita hanya diperas tenaga dan pikirannya tanpa mempedulikan kesejahteraan dan status kami. Kami menuntut hak sampai berdarah-daerah tetap belum diperhatikan," tuturnya.

Titi berharap, rencana pembuatan film dokumenter itu bisa terealisasi agar pemerintah bisa melihat perjuangan honorer seperti apa. (esy/jpnn)


JAKARTA - Di tengah kesedihan yang melanda honorer kategori dua (K2), kabar pun baik datang. Seorang sutradara berencana memfilmkan kisah honorer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News