Agung Laksono ke Bali Bukan Hadiri Munas Golkar

Agung Laksono ke Bali Bukan Hadiri Munas Golkar
Ke Bali, Agung Pastikan Bukan Hadiri Munas Golkar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono yang saat ini tengah berada di Bali, mengaku tak mau menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Golkar di Nusa Dua, Bali.

"Pokoknya saya enggak datang. Gitu aja. Kalaupun di Bali saya enggak ke Munas, saya ada acara lain, acara keluarga," kata Agung saat dihubungi wartawan, Minggu (30/11).

Munas Golkar yang tengah berkonflik ini rencananya dihadiri ribuan kader Golkar. Namun panitia pelaksana menyebutkan ada 9 orang yang tidak diundang, di antaranya Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso.

Nah, Agung juga menegaskan bahwa presidium yang dia bentuk juga tidak akan hadir ke Munas tersebut.

"Saya dengar konfirmasi tidak hadir," tegasnya.

Wakil ketua umum Golkar ini punya alasan mendasar tidak mau hadir ke Munas tersebut. Sebab, dia menilai helat lima tahunan partainya itu tidak demokratis dan dipersiapkan untuk kembali memenangkan Aburizal Bakrie sebagai ketua umum.

"Itu Munas yang sangat tak demokratis, semua diarahkan untuk memenangkan Aburizal Bakrie, tidak sesuai tatib. Sudah ya," tandasnya.(fat/jpnn)


NUSA DUA - Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono yang saat ini tengah berada di Bali, mengaku tak mau menghadiri Musyawarah Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News