JPNN.com

Kisah Istri Jadi Janda Gara-gara Suami Kecantol Cewek Tonggos

Kamis, 14 Maret 2019 – 14:46 WIB Kisah Istri Jadi Janda Gara-gara Suami Kecantol Cewek Tonggos - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Entah apa yang membuat seorang suami warga Surabaya ini nekat berselingkuh. Donwori -panggil saja begitu- berselingkuh dengan seorang wanita yang wajahnya tak lebih cantik ketimbang istrinya.

Semula status Donwori (36) adalah suami bagi Karin -bukan nama sebenarnya- yang sudah memberinya dua momongan. Usia Karin setahun lebih muda ketimbang Donwori.

Namun, yang membuat Karin tak habis pikir adalah perselingkuhan suaminya dengan perempuan yang wajahnya di bawah standar. Sebut saja namanya Sephia yang wajahnya ‘progresif’ karena tonggos.

Orang Jawa menyebutnya mrongos. Hanya saja, konon Sephia berbodi seksi.

"Wajahe lho enggak banget. Cuma ae bodine sip (wajahnya sing enggah banget. Cuma bodinya bagus, red)," ujar Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Karin tak bermaksud melakukan body shaming terhadap Sephia yang telah merebut suaminya. Namun, dia hanya tak habis pikir harus kehilangan suami oleh perempuan yang wajahnya secara fisik kurang mendukung.

Yang lebih menyakitkan Karin adalah keputusan Donwori menceraikannya gara-gara kehadiran wanita idaman lain (WIL) berwajah mrongos. Usia Sephia hanya setahun lebih muda ketimbang Karin.

Proses perceraian Donwori dari Karin berlangsung singkat. Karin kembali ke orang tuanya, sedangkan kedua anaknya ikut Donwori.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...