Kisah Istri yang sedang Hamil Muda Ditinggal Suami Main Hello Kitty dengan Mantan

Kisah Istri yang sedang Hamil Muda Ditinggal Suami Main Hello Kitty dengan Mantan
Kisah Istri yang sedang Hamil Muda Ditinggal Suami Main Hello Kitty dengan Mantan

jpnn.com - BENGKULU - Momen hamil muda yang dialami oleh Kr tidak seindah apa yang dibayangkan. Sebagai pengantin baru, seharusnya hamil anak pertama adalah momen yang dinanti-nanti. Tapi bagi Kr, justru sebaliknya. 

Saat usia kehamilannya sudah tiga bulan, justru menjadi awal prahara kehadiran wanita idaman lain (WIL) alias hello kitty dalam rumah tangganya bersama Dj.

Sebagai perempuan yang sedang berbadan dua, kondisi Kr (27), terbilang mengenaskan. Kurus, pucat, dan terlihat sedang stres karena memikirkan proses perceraian yang sedang dijalani di pengadilan agama.     

Bagaimana tidak, di usia kandungan yang kini menginjak delapan bulan, pernikahannya yang belum genap satu tahun dengan Dj (29) sudah terancam bubar.

“Mas Dj itu mantan pacar saya dulu. Kami pacaran 1,5 tahun sebelum memutuskan menikah. Keluarga kami termasuk bahagia dan harmonis. Malah waktu tahu saya hamil, dia girangnya bukan main," kenangnya.

Dj juga terhitung sabar meladeni Kr yang menjadi manja dan banyak maunya di dua bulan pertama usia kehamilan. Namun di bulan ketiga, sikap Dj mendadak berubah drastis. Ia jadi kasar dan tak segan memukul Kr ketika mereka sedang cekcok.  

Selidik punya selidik, ternyata perubahan sikap Dj itu beralasan. Hal itu diketahui setelah Kr tak sengaja membuka chatting di handphone milik suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai staf pemasaran di sebuah perusahaan farmasi ini. 

"Di ponselnya ternyata banyak pesan-pesan pribadi dengan perempuan lain mantan pacarnya sebelum pacaran dengan saya. Isinya nggak karuan, sayang-sayangan, love you-love you, pokoknya muacem-muacem," ungkap Kr.

BENGKULU - Momen hamil muda yang dialami oleh Kr tidak seindah apa yang dibayangkan. Sebagai pengantin baru, seharusnya hamil anak pertama adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News