Kisah Keluarga Ajaib, 25 Tahun Suami-Istri Tak Bertegur Sapa, Anak Jadi Alat

Kisah Keluarga Ajaib, 25 Tahun Suami-Istri Tak Bertegur Sapa, Anak Jadi Alat
Ilustrasi

jpnn.com - Anak biasanya sangat bahagia bila kedua orang tuanya bersatu. Tapi, yang ini nyeleneh. Namanya, sebut saja Mira, 25. Gadis yang tinggal di kawasan Menanggal, Surabaya ini justru sangat ingin kedua orang tuanya berpisah. Bahkan, dialah penggagas pendaftaran gugatan cerai ayah-ibunya, sebut saja Donjuan, 59 dan Sephia, 50.

 

UMI HANY AKASAH, Radar Surabaya
--------------------------------


KEKECEWAAN Mira sudah tak bisa dibendung lagi.Ia sudah bosan hidup di keluarga yang aneh bin ajaib ini. 

Ya, sejak kelahirannya pada 1990 silam (berarti sudah selama 25 tahun alias seperempat abad), Mira tidak pernah sekali pun menemui ayah-ibunya bertegur sapa. 

’’Saya ndak tahu Mama dan Bapak itu bermasalah apa. Mereka tidak pernah saling menyapa sajak saya lahir,’’ kata Mira di ruang konsultasi Pengadilam Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Kamis (10/9)  untuk proses pendaftaran gugatan cerai orang tuanya.  

Kondisi ini tentu membuat dia serba salah, dan tidak tahu apa yang harus diperbuat. Untung saja Mira tidak melarikan diri ke hal-hal negatif, seperti minum minuman keras, narkoba, nyabu, atau yang lain. 

Alumnus Universitas Airlangga ini lebih memilih cangkruk di kafe-kafe atau nginap dari rumah ke rumah sahabatnya. 

Anak biasanya sangat bahagia bila kedua orang tuanya bersatu. Tapi, yang ini nyeleneh. Namanya, sebut saja Mira, 25. Gadis yang tinggal di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News