Kisah Pendeta Helmijanto Disentuh Kasih Tuhan hingga Dirikan GBI HMJ

Kisah Pendeta Helmijanto Disentuh Kasih Tuhan hingga Dirikan GBI HMJ
Pendeta Helmijanto bersama istri tercinta. Foto: Dok source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pdt. Helmijanto Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia Hanya Menyembah Jesus (GBI HMJ) mengisahkan pengalaman pribadinya dengan Tuhan dan sampai akhirnya memutuskan untuk membuka gereja.

Dia mengaku memiliki pengalaman indah bersama Tuhan pada waktu mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Singapura.

"Tuhan berbicara tentang pelayanan jemaat di kota dan di desa, saat itu saya tidak mengerti, saya hanya ikut apa kata Tuhan,” katanya di ruangan kantornya di Jakarta Barat.

"Sehingga suatu saat dalam ibadah, pada saat menyembah Tuhan, Roh saya diangkat Tuhan keluar dari tubuh saya, dan saya dapat melihat tubuh saya berdiri di depan dan saat itu saya bersama beberapa teman saya, dan roh saya melayang dan masuk kembali ke tubuh saya," tambah Pdt. Helmijanto.

Seiring dengan perjalanan pribadinya dengan Tuhan, akhirnya Pdt. Helmijanto memutuskan membuka gereja dan saat ini GBI HMJ sudah berusia enam setengah tahun, yang berlokasi di Jakarta dan Cibubur.

“Gereja ini sangat muda, baru berusia enam setengah tahun, tetapi dalam waktu yang singkat, Tuhan percayakan jiwa-jiwa makin hari makin banyak yang haus akan kebenaran Firman Tuhan, melalui kesaksian saya, sehingga saat ini GBI HMJ sudah buka cabang, selain di Jakarta, kita buka di Cibubur, di Cibubur sendiri sekarang sudah berusia tiga tahun lebih,“ ujarnya.

Pdt. Helmijanto menyampaikan kegiatan konsep serta pentingnya perayaan Natal yang akan diselenggarakan di Cibubur

“Tanggal 16 Desember 2023 GBI HMJ akan melaksanakan perayaan Natal di Cibubur, dengan konsep yang berbeda, tidak sama dengan tahun lalu. Tahun ini akan lebih meriah lagi dengan diiringi penggabungan alat musik orchestra dan alat musik perkusi,” jelasnya.

Pdt. Helmijanto Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia Hanya Menyembah Jesus (GBI HMJ) mengisahkan pengalaman pribadinya dengan Tuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News