Mahfud Minta Jemaat GBI Kota Medan Pilih Pemimpin Pakai Hati Nurani

Mahfud Minta Jemaat GBI Kota Medan Pilih Pemimpin Pakai Hati Nurani
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD saat berkunjung dan bersilaturahmi di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Selecta, Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (14/1/2024). Foto: ANTARA/HO-Tim TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, MEDAN - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD berkunjung dan bersilaturahim ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) Selecta, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu.

Pada kesempatan itu, Mahfud MD didoakan agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi kehidupan masyarakat.

"Jadi saya mendapat doa, terima kasih kepada warga gereja di sini, doa untuk saya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi kehidupan masyarakat. Mudah-mudahan Tuhan menyambut doa kita," ujar Mahfud.

Dalam kesempatan itu, ia kembali menekankan agar masyarakat mengikuti hati nurani dalam memilih calon pemimpin.

"Saya katakan, kembali saja ke hati nurani. Semua warga negara punya hak untuk menentukan pilihan dengan bebas," tuturnya.

Menurutnya, mendengarkan hati nurani penting untuk menjaga negara saat masyarakat harus memberikan keputusan dalam memilih pemimpin.

Saat menyampaikan pesan kebangsaan ke jemaat GBI Selecta, Mahfud mengatakan bahwa masyarakat bukan hanya sekedar fisik bangsa, tetapi juga ide dan gagasan yang menyatu di dalamnya.

"Indonesia itu punya notions (gagasan) tentang kebersatuan di dalam perbedaan, yaitu kita tidak bermusuhan karena perbedaan entah suku, agama, ras. Dan itu sudah dirancang sudah lama oleh pendiri negara kita berdasar penghayatan hidup bangsa selama berabad-abad," tuturnya.

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD berkunjung dan bersilaturahim ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) Selecta, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News