Jumat, 15 Desember 2017 – 02:04 WIB

Kisah Pilu di Balik Pernikahan 119 Cincin

Sabtu, 25 November 2017 – 03:17 WIB
Kisah Pilu di Balik Pernikahan 119 Cincin - JPNN.COM

jpnn.com, BONE - Di balik pernikahan 199 cincin, ada kisah cinta yang mengharukan. Lakonnya adalah mempelai wanita, Ernawati.

Dia sempat galau saat dicampakkan sang pacar. Selama empat tahun menjalin kasih, harapannya sempat sirna kala pemuda yang dijadikan hatinya berlabuh pergi.

Ernawati ditinggal kawin. Tapi Tuhan punya kehendak. Seiring dengan waktu, dia ternyata dipertemukan dengan lelaki yang lebih baik. Dia begitu diperlakukan dengan mulia, termasuk para keluarga suaminya.

============================
Muhammad Ashri Samad - FAJAR
============================

Pernikahan jejaka Desa Cumpiga, Jumain (29) dengan bunga Desa, Tarasu, Ernawati (26), yang sama-sama masuk wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan masi jadi perbincangan hingga saat ini.

Bukan hanya cerita soal hadiah 119 cincin dari keluarga mempelai laki-laki. Pasangan yang melangsungkan ijab kabul, Minggu, 19 November 2017 lalu, menyimpan kisah menarik. Khususnya bagi pengantin perempuan. Kisah pilu berakhir bahagia.

Kampung kedua mempelai di Desa Tarasu, Kabupaten Bone, berjarak sekitar 67 kilometer dari kota Kabupaten Bone. Hanya tiga kilometer lagi dari Bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai.

SHARES
loading...
loading...
Komentar