Kisah Suami Banyak Istri, Soal Hohohihi hanya Takhluk Pada Istri Pertama

Kisah Suami Banyak Istri, Soal Hohohihi hanya Takhluk Pada Istri Pertama
Ilustrasi. JAWA POS

jpnn.com - WARGA Wadungturi, Sidoarjo ini bangga bukan main punya tiga istri. Sebut saja namanya Donwori, 47. Karena merasa baik dan penolong, dia rela menikahi tiga wanita tertindas dan tak memiliki apa-apa. Tapi, kalau urusan ranjang, Donwori hanya menyerah pada istri pertamanya, sebut namanya Karin, 45. 

Sebenarnya istri Donwori ini lebih dari lima. Namun, istri yang sah dan nikahnya ditandatangani KUA, cuma tiga perempuan saja. Selebihnya adalah perempuan yang rela dinikahinya secara siri. 

“Semuanya (pernikahan kedua hingga kelima, Red) atas izin istri pertama,” jelas Donwori. 

Karena memang Karin merupakan sosok istri yang membebaskan suaminya menikah lagi. Karin percaya dia bakal masuk surga bila mengizinkan suami menikah lagi. 

Sayangnya, Donwori tak pernah betah dengan istri-istri lainnya. Paling usia pernikahannya dengan istri kedua dan seterusnya, tidak lebih dari satu tahun Padahal, Karin tak pernah mencampuri kehidupan percintaan Donwori dengan wanita-wanitanya yang lain. 

“Tapi, kalau di ranjang, saya cuma bisa greng sama Karin. Yang lain sering edi (ejakulasi dini, Red),” kata Donwori lalu tertawa ngakak hingga terlihat gigi-giginya. 

Makanya, Donwori seringkali mendapatkan gugatan cerai dari istri-istrinya. Jum’at (18/3), Donwori harus kembali mendapatkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A. Kali ini yang minta cerai istri ketiganya. 

Setahun lalu, istri keduanya juga sudah mengajukan gugatan cerai. “Alasannya sama, masalah biologis. Kalau masalah materi, tidak kok. Saya mampu mencukupi semua istri saya,” kata pengusaha baja dan pasir tersebut. 

WARGA Wadungturi, Sidoarjo ini bangga bukan main punya tiga istri. Sebut saja namanya Donwori, 47. Karena merasa baik dan penolong, dia rela menikahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News