Kisah Suami Istri yang Ogah Bercinta Lagi Usai Kecelakaan

Kisah Suami Istri yang Ogah Bercinta Lagi Usai Kecelakaan
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Kecelakaan ternyata tak hanya bisa merusak fisik, tapi juga kondisi biologis. Salah satu contohnya adalah yang dialami pasangan suami istri Donjuan, 42 dan Karin, 40 (keduanya nama samaran). Pasutri asal Gayungan, Surabaya itu kini tak pernah berhubungan badan usai mengalami kecelakaan bersama-sama. 

Ironisnya, kecelakaan itu terjadi sehari sebelum pesta pernikahan berlangsung. “Waktu itu saya sama istri mau cari barang untuk keperluan nikah, ya karena kecelakaan itu pernikahan pun diundur,” kata Donwori. 

Pascakecelakaan, Donwori maupun Karin harus dirawat di Intensif Care Unit (ICU) hampir selama dua minggu lebih. Donwori mengalami retak di tulang punggung dan pinggang, sementara Karin mengalami patah di bagian tulang punggung. 

Kecelakaan itu berakibat keduanya harus bed rest selama lima bulan. “Setelah itu kami menikah karena sudah pacaran sejak SMA,” jelas dia. 

Usai menikah, Karin dan Donwori merasakan ada yang aneh dengan kondisi seksualnya. Baik Karin dan Donwori tak pernah merasa bergairah dengan istri atau pun sebaliknya. Hingga, akhirnya keduanya konsultasi ke dokter seksiologi dan psikiater. 

Akhirnya, ditemukan bahwa kecelakaan itu menyebabkan kerusakan hormon pada Donwori dan Karin. Keduanya sama-sama tak memiliki gairah seksual lagi. 

Karena tidak memiliki gairah, maka keduanya juga sulit untuk mendapatkan anak. Keduanya hanya bisa mendapatkan anak dengan bantuan bayi tabung. 

“Saya ingin banget punya anak. Harganya mahal dan ini saya jual tanah di desa untuk biaya bayi tabung,” jelas Donwori ketika mengurus akta waris milik orang tuanya di kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Kamis (17/3). 

SURABAYA - Kecelakaan ternyata tak hanya bisa merusak fisik, tapi juga kondisi biologis. Salah satu contohnya adalah yang dialami pasangan suami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News