Kisah Suami Punya Ilmu Sakti, 5 Tahun Dilarang Bercinta dengan Istri

Kisah Suami Punya Ilmu Sakti, 5 Tahun Dilarang Bercinta dengan Istri
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - MENJADI istri orang sakti ternyata sengsaranya. Mulai gak boleh makan ini itu, sampai making love pun dijadwal beberapa bulan sekali. Tertarik?

Warga Surabaya yang mengalami hidup bareng orang sakti adalah Karin, 37. Dia sudah 15 tahun mendampingi suaminya, sebut saja Donlesi, 43, yang sudah tersohor sebagai orang sakti. Ia biasa dimintai tolong kerabat dan tetangga untuk mengobati penyakit-penyakit klenik.

Sejatinya spesialisasi Donlesi adalah pawang hujan. “Dia katanya sudah punya six sense sejak muda. Sejak sekolah di Bali dulu. Dia bisa komunikasi dengan makhluk halus, dan juga ahlinya mindah-mindah energi,” kata Karin.

Konon sejak muda Donlesi pun bukan mendapatkan kekuatan super itu dengan cuma­-cuma. Tapi, dengan menjalani serangkaian tirakat, ia bisa mewarisi sebagian kesaktian gurunya. Di antaranya Donlesi sudah menjalani puasa mutih sebelum lulus sekolah keguruan di Pulau Seribu Pura. 

Tidak hanya itu. Ia tidak boleh makan makanan hewani dan tidak boleh mengonsumsi beras.

“Untuk bisa mendapatkan kekuatan mengelola energi, dia harus mencari ayam jago berbulu putih. Nyari di Surabaya nggak ada, dapatnya di Kediri. Darahnya diminum, dagingnya dimasak dan dibagikan ke anak yatim. Mbelan-mbelani harga muahal nyarinya njelimet itu,” cerita ibu dua anak itu.

Kalau syarat yang dilakoni hanya puasa atau mencari ayam, bagi Karin bukan masalah. Akan tetapi menjelang usia Donlesi yang ke ­40, suaminya itu mulai bergelagat aneh. 

Katanya ia baru baru saja mendapatkan wangsit dari almarhum gurunya. Bahwa di usia 40 dia akan menjadi orang pintar yang tersohor. Akan tetapi, anugerah itu tidak bisa langsung didapatkan. 

MENJADI istri orang sakti ternyata sengsaranya. Mulai gak boleh makan ini itu, sampai making love pun dijadwal beberapa bulan sekali. Tertarik? Warga Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News