Wali Kota dan Wakilnya Tunggangi Mobil Rp 1,2 Miliar

Wali Kota dan Wakilnya Tunggangi Mobil Rp 1,2 Miliar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARBARU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bakal menaiki mobil sangat mewah. Pasalnya, Pemerintah Kota Banjarbaru sudah menyiapkan dana sangat besar untuk membeli dua kendaraan dinas.

Tak tanggung-tanggung, Pemko Banjarbaru sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 1,2 miliar. Kepala Bagian Umum Setdako Banjarbaru Arnawaty Sufiatin menjelaskan, saat ini Pemko Banjarbaru memang tidak memiliki mobil jabatan wali kota dan wakil wali kota.

Yang saat ini ada adalah mobil Innova untuk operasional wali kota dan sang wakil.

“Oleh karena itu kami anggarkan tahun ini untuk membeli dua mobil jabatan,” ucap Arnawaty kepada Radar Banjarmasin, Selasa (19/1) kemarin.

Arnawaty menambahkan, standar mobil jabatan bagi wali kota dan wakilnya adalah minimal 2.500 cc. Pemko Banjarbaru juga sudah melakukan survey melalui katalog elektronik di Toyota.

“Tidak disebut harus merek apa tapi CC yang jelas minimal 2.500 CC,” ujar perempuan yang akrab disapa Arna tersebut. (bin/jos/jpnn)

 


BANJARBARU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bakal menaiki mobil sangat mewah. Pasalnya, Pemerintah Kota Banjarbaru sudah menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News