Peduli Pendidikan, KAI Divre III Palembang Beri Penghargaan kepada Guru

Peduli Pendidikan, KAI Divre III Palembang Beri Penghargaan kepada Guru
Pemberian apresiasi kepada salah satu guru. Foto: Dokumen Humas KAI Divre III Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - PT KAI Divre III Palembang memberikan apresiasi kepada para guru yang sekolahnya berada di wilayah operasional perusahaan pelat merah itu.

Pemberian apresiasi berupa penghargaan itu bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Rabu (22/5) beberapa hari yang lalu.

Adapun apresiasi tersebut diberikan kepada guru yang sudah lama mengabdi di sekolah tersebut.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida mengatakan untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat, pihaknya mempunyai program mengunjungi sekolah-sekolah di wilayah operasional dari Kertapati sampai Lubuklinggau secara bergantian.

"Salah satu guru yang kami apresiasi yakni sekolah SDN 12 Indralaya Utara yang telah mengabdi memberikan ilmu kepada anak didik," ujar Aida, melalui siaran pers diterima JPNN.com, Jumat (24/5/2024).

Apresiasi juga diberikan kepada para guru di SDN 212 Kertapati dan SDN 221 Karya Jaya.

"Harapannya dengan pemberian aspresiasi ini, para guru makin semangat mengabdi dan memberikan ilmu serta inspirasi kepada anak didik," ungkap Aida.

Aida menyebut tujuan dari pemberian apresiasi sekaligus untuk melakukan sosialisasi keselamatan maupun mengenalkan KAI kepada masyarakat sekitar operasional.

PT KAI Divre III Palembang beri penghargaan kepada guru yang sekolahnya ada di wilayah operasional perusahaan pelat merah itu guna mendukung pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News