Kisah Suami yang Ketagihan Film Dewasa, Tak Sadar Istri 'Dipakai' 2 Sahabatnya

Kisah Suami yang Ketagihan Film Dewasa, Tak Sadar Istri 'Dipakai' 2 Sahabatnya
Ilustrasi.

jpnn.com - PERNIKAHAN itu seperti masakan. Kalau tidak ada bumbunya, ya sudah pasti terasa hambar. Karena itu, pasangan suami istri yang tinggal di kawasan Semolowaru, Donjuan, 37, dan Sephia, 35 (dua-duanya nama samaran), juga harus mencari fantasi lain supaya rumah tangga mereka lebih legit. Tapi sayang, karena kebanyakan "bumbu" ujung-ujungnya malah buyar.

Salah satu cara agar tak hambar, Donjuan suka lihat film dewasa dengan lebih satu pemain alias tiga lawan satu. Sephia lebih heboh lagi. Dia coba-coba jadi pemainnya. Waduhhhh….

Donjuan masih mengingat ketika Sephia menjadi pemain tiga lawan satu bersama dua sahabatnya, Donlesi, 37, dan Dondon, 37. “Mulut saya melongo. Tidak bisa berkata-kata,” kata Donjuan di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (13/8).

Meski tak mau lagi mengingat masa kelam tersebut, Donjuan masih bisa menceritakan secara detail kejadian singkat yang kini membuat rumah tangganya bubar itu. Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Sabtu, 6 Juni lalu. Waktu itu, dua sahabat SMA yang juga teman satu sekolah Sephia bermain ke rumah Donjuan yang tak jauh dari kawasan kampus di Surabaya. Ya, Semolowaru adalah salah satu kawasan di Surabaya yang dipenuhi kampus-kampus besar.  

Sudah menjadi kebiasaan lama, saat bertemu, biasanya ketiganya pesta miras sampai pagi. Sephia pun biasanya ikut mabuk untuk menghormati tamunya. Di sela- sela mabuk, Donjuan curhat kepada dua sahabatnya tentang kehidupan rumah tangganya yang hambar. 

Saking hambarnya, setiap hari sepulang kerja, Donjuan selalu menonton film dewasa dengan pemain lebih dari dua orang. Donjuan merasa puas bila sudah melihat film threesome. Apalagi, ketika nonton, dia membayangkan Sephia yang jadi pemainnya.

Donjuan juga biasanya menonton film dewasa itu bareng Sephia. “Saya sering ngajak istri nonton film bareng. Kadang juga saya tanya sama istri, apa ndak mau kayak di film-film gitu,” ujarnya. 

Lantas, omongan orang mabuk itu pun bisa ngawur dan sesuai dengan hati nurani. Saat mabuk, Donjuan ngelantur ingin istrinya bisa menjadi pemain tiga lawan satu. Dia ingin lebih mencintai istrinya dengan rasa cemburu ketika sudah melihat istrinya bisa memerankan adegan itu.

PERNIKAHAN itu seperti masakan. Kalau tidak ada bumbunya, ya sudah pasti terasa hambar. Karena itu, pasangan suami istri yang tinggal di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News