Kisah Suami yang Rela Ceraikan Istri Karena Dilarang Ngefans Artis-artis Cantik Korea

Kisah Suami yang Rela Ceraikan Istri Karena Dilarang Ngefans Artis-artis Cantik Korea
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Kehangatan pernikahan yang baru berumur 7 bulan bercinta tampaknya tidak bisa menggantikan kenikmatan menyaksikan artis­-artis cantik Korea. Bahkan, Donjuan (bukan nama sebenarnya), 30 rela menceraikan sang istri sebut saja Karin, 27, karena dilarang ngefans dan menyaksikan bintang-­bintang Korea beraksi di layar televisi. 

Donjuan yang merupakan warga Wiyung, Surabaya ini pun tega mendaftarkan perce­raiannya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya pada awal September lalu. 

Alasan Donjuan menceraikan Karin karena sang istri melarangnya menyukai artis-artis korea seperti Kim Tae Hee, Han Ga InSong, Hye Kyo, Lee Hyori, Kim So Eun dan lainnya.  “Lha ini kan hidup saya, buat apa dia melarang aku,’’ kata Donjuan di sela­sela mediasi di PA, kemarin. 

Larangan tersebut dinilai Donjuan terlalu mencampuri kesenangannya. Sebab menurut dia, ngefans dengan artis Korea sudah digandrunginya sejak masih jomblo. 

Bahkan ketika masih pacaran, Karin sudah mengetahui kalau dia adalah pengagum artis­artis cantik Negeri Ginseng tersebut. “Saya merasa aneh, kenapa baru sekarang dia tidak suka,” katanya. 

Menurut Donjuan, Karin yang baru dikenalnya dua tahun lalu melarangnya untuk menyukai artis­ artis Korea. Padahal, orang tuanya tak pernah melarang dan malah mendukung kegemarannya tersebut. Mulai dari memberi uang untuk membeli sticker, poster artis, hingga membelikan tiket ketika ada konser para artis tersebut. 

“Mama selalu menuruti permintaan saya. Kalau ada acara jumpa pers ketemu artis di Korea, saya dibelikan tiket. Tapi sejak menikah dengan Karin, tidak pernah dikasih lagi. Ini­, itu dilarang,” kata pria yang menjalani bisnis handphone itu. (umi/jay)


SURABAYA - Kehangatan pernikahan yang baru berumur 7 bulan bercinta tampaknya tidak bisa menggantikan kenikmatan menyaksikan artis­-artis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News