Kisah Tersembunyi di Balik Foto Ria Irawan dengan Mick Jagger

Kisah Tersembunyi di Balik Foto Ria Irawan dengan Mick Jagger
Ria Irawan dan Mick Jagger. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kenangan telah diukir Ria Irawan sepanjang perjalanan karier di dunia hiburan. Salah satu kenangan yang fenomenal yakni foto dirinya tengah bersama vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Ya, Ria Irawan pernah bertemu dengan Mick Jagger pada tahun 1988. Saat itu, Mick Jagger bersama band-nya menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam foto tersebut, Ria Irawan tampak berboncengan dengan Mick Jagger. Dia di bagian belakang dengan satu tangan memegang punggung pelantun Paint In Black itu. Sementara Mick Jagger yang memakai topi putih terlihat mengayuh sepeda.

Foto Ria Irawan dengan Mick Jagger ternyata menyimpan cerita yang istimewa. Arey Arifin, mantan wartawan Majalah Nona bercerita bahwa pose tersebut dilakukan jelang konser solo vokalis The Rolling Stones pada Oktober 1988.

"Saya ingat banget dulu Ria Irawan dibekali kamera Nikon FM2 dan flash serta film ASA 400 Fujifilm oleh fotografer kantor Majalah Nona untuk dapetin foto-foto ekslusif itu. Salah satu hasilnya foto yang boncengan sepeda bersama Mick Jagger," kata Arey Arifin saat dihubungi, Senin (6/1).

Menurut Arey Arifin, ketika itu Ria Irawan diminta oleh Rini Noor selaku promotor untuk menjadi liaison officer (LO) untuk membantu kebutuhan Mick Jagger selama di Jakarta. Bahkan Ria Irawan sempat menemani vokalis gaek itu untuk bermain pingpong alias tenis meja sebelum naik pentas.

"Mereka main pingpong di belakang panggung. Mick Jagger itu senang banget main pingpong sebelum naik panggung supaya enggak tegang jelang naik panggung sekalian olahraga. Jadi disiapin lah meja pingpong ama Rini Noor," beber Arey.

Kini, foto tersebut menjadi bukti sebuah kenangan yang fenomenal Ria Irawan bersama Mick Jagger.

Foto mendiang Ria Irawan berboncengan dengan Mick Jagger ternyata menyimpan cerita yang istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News