Kisah Trio Gresek Jadi Pengantar Jenazah di Kampung Kucrit

Kisah Trio Gresek Jadi Pengantar Jenazah di Kampung Kucrit
Trio Gresek dalam salah satu adegan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Trio Gresek yang beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky akan menjadi pengurus jenazah baru di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.

Sinetron favorit keluarga yang sempat menemani selama lebih dari 1.000 episode itu akan kembali ke layar kaca ANTV mulai Jumat (5/2) pukul 18.00 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, dalam babak kedua ini Jodoh Wasiat Bapak akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi.

"Kehadiran wajah-wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh. Namun kami tetap menghadirkan pemain-pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya”, ungkap Gunawan, dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/2).

Di babak kedua kali ini, Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak-anaknya untuk selamanya.

Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). Lala yang menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala.

Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus.

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam.

Trio Gresek yang beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky akan menjadi pengurus jenazah di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News