Kisruh di Sayap NasDem Terus Bergulir

Kisruh di Sayap NasDem Terus Bergulir
Kisruh di Sayap NasDem Terus Bergulir
JAKARTA - Kisruh pascapemecatan beberapa pengurus Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Garda NasDem) terus berlanjut. Syaiful Haq yang dipecat dari posisi sebelumnya sebagai Sekjen Garda NasDem, terus memersoalkan pemecatan dirinya oleh Ketua Umum Garda NasDem, Martin Manurung.

Melalui surat elektronik (surel) yang dikirim ke wartawan, Sabtu (12/1), Syaiful menyebut pemecatan dirinya dan sejumlah pengurus lainnya  Rizky Aprilia, Jaffray Bittikaka, Endika Wijaya, M. Syukron, Rusdianto, merupakan tindakan sewenang-wenang. Alasannya, sama sekali tak ada aturan yang dilanggar oleh dirinya maupun sejumlah koleganya yang dipecat.

Pemecatan tersebut tertuang dalam  surat keputusan 1/SE/DPP-GPND/I/2013, yang dikeluarkan DPP Garda NasDem setelah menggelar rapat rapat pleno pada Selasa (8/1) lalu. DPP Garda NasDem juga membekukuan kepengurusan DPW Garda NasDem DKI Jakarta. Diduga, kisruh internal di organisasi sayap Partai NasDem itu tak terlepas dari friksi antara Ketua Dewan Pembina Partai NasDem, Surya Paloh dengan Ketua Dewan Pakar NasDem, Hary Tanoesudibjo.

Namun Syaiful dalam surel yang juga diunggah ke laman gardapemudanasdem.org menyatakan, tuduhan-tuduhan dan asumsi yang dijadikan dasar pemberhentian kami tidak didasari oleh fakta. "Semua hanya berdasarkan "gosip" yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," bebernya.

JAKARTA - Kisruh pascapemecatan beberapa pengurus Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Garda NasDem) terus berlanjut. Syaiful Haq yang dipecat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News