Kiyo Beauty Bertema Korean Look Telah Hadir di Kota Wisata Cububur

Kiyo Beauty Bertema Korean Look Telah Hadir di Kota Wisata Cububur
Kiyo Beauty dengan tag “Korean Look”, menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop di Kota Wisata Cibubur pada Sabtu (11/5/2024). Foto: Dok. Kiyo Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Korea diakui menjadi kiblat baru dunia kecantikan dan fashion. Tren K-Pop dan K-Drama berdampak pula pada anak-anak muda untuk mengikuti gaya Artis-artis Korea.

Bagi pengusaha-pengusaha yang bergerak dalam bidang kecantikan, mau tidak mau tren yang berkembang di kalangan anak muda tersebut menjadi kesempatan emas menarik konsumen.

Demikian pula halnya dengan Kiyo Beauty, dengan tag “Korean Look”, menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop yang diadakan pada Sabtu (11/5/2024).

Re-Opening toko kosmetik akan berlangsung di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat.

Memperkuat tema yang diusung, Kiyo Beauty tidak lupa juga mengundang Selebgram asal Korea yang sudah bermukim dan menikah di Indonesia.

Kemeriahan Acara berlangsung juga dengan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain lomba make up “Korean Look” dan talk show “Glowing ala Korea”.

Selain itu, acara grand opening tersebut tersedia beberapa voucher chatime dan question n answer pada saat talkshow Bazaar kosmetik dan doorprize bagi para undangan dan kegiatan menarik lainnya.

Devina, manajer Kiyo Beauty mengungkapkan Kiyo Beuty di lokasi Kota Wisata tersebut merupakan cabang kedua setelah Kiyo Beauty di Pondok Gede Permai Jawa Barat.

Kiyo Beauty, dengan tag Korean Look menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop yang diadakan pada Sabtu (11/5/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News