Klaim PSSI dan LPI Bikin Aremania Bingung

Pendiri Arema Minta Keterbukaan Yayasan Arema

Klaim PSSI dan LPI Bikin Aremania Bingung
Klaim PSSI dan LPI Bikin Aremania Bingung
MALANG - Komunitas suporter Aremania sedang bingung. Ini terkait dengan munculnya klaim konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), yang menyebut kalau Arema adalah salah satu peserta LPI. Sejumlah Aremania tegas menolak LPI, namun sebagian juga ada yang setuju.

Aremania yang menolak itu, di antaranya adalah Ponidi. Aremania Korwil Stasiun itu dengan tegas menyatakan tak sepakat jika Arema sampai ikut LPI. "Ada indikasi Arema akan disetir oleh Medco (perusahaan yang mendanai LPI, Red)," kata dia.

"Kalaupun akan ada sosialisasi, Arema jangan sampai mengikuti kompetisi tidak jelas. Ini tugas Aremania untuk mengamankan Arema," tambah pria yang biasa dipanggil Tembel ini pula.

Tembel menambahkan, jika ada perwakilan LPI ke Malang untuk sosialisasi, dia meminta agar pengurus LPI bersedia membuka siapa peneken tandatangan keikutsertaan Arema di LPI. "Karena peneken itu harus mempertanggungjawabkannya kepada Aremania," kata dia.

MALANG - Komunitas suporter Aremania sedang bingung. Ini terkait dengan munculnya klaim konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), yang menyebut kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News