Pemain PSM Disebut Lakukan Ritual Aneh

Pemain PSM Disebut Lakukan Ritual Aneh
Pemain PSM Disebut Lakukan Ritual Aneh
SIDOARJO - Wacana praktek klenik atau menggunakan ilmu magic, mewarnai pertandingan Deltras versus PSM Makassar, kemarin (7/11). Itu setelah pemain PSM beserta pelatih Robert Alberts masuk ke lapangan dan melakukan ritual siram lapangan, satu jam sebelum pertandingan dihelat.

"Mereka memaksa untuk masuk, untuk melakukan ritual sebelum pertandingan. Ada empat pemain yang terlihat berkeliling lapangan sambil menyiram-nyiram air. Salah satunya adalah Denny Marcel (kiper PSM, Red). Tidak hanya itu, di antara mereka ada juga yang mencium tiang gawang," ungkap Makin Rahmat, ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Deltras.

Menurut Makin, sikap yang dilakukan oleh tim berjuluk Juku Eja ini, jauh dari kewajaran. Sebab, biasanya para tim yang berlaga, baru akan melakukan pemanasan 20 menit sebelum waktu kick off. Tapi, pemain PSM bersikeras untuk masuk lapangan, dengan alasan untuk melakukan penghormatan kepada penonton. Padahal saat itu waktu itu masih pukul 14.00 WIB.

"Semua tim memang punya strategi sendiri-sendiri untuk mendapatkan poin di kandang lawan. Tapi, yang dilakukan oleh PSM ini sangat tidak wajar. Kami mendengar mereka juga melakukan yang sama saat bertanding di Malang," bilang pria berjenggot ini.

SIDOARJO - Wacana praktek klenik atau menggunakan ilmu magic, mewarnai pertandingan Deltras versus PSM Makassar, kemarin (7/11). Itu setelah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News