Wenger Diusik Skandal Selingkuh

Wenger Diusik Skandal Selingkuh
Wenger Diusik Skandal Selingkuh
SKANDAL perselingkuhan dalam sepak bola Inggris tidak hanya melibatkan pemainnya. Sebut saja kasus John Terry, Ashley Cole, dan yang terbaru Wayne Rooney. Tapi, isu selingkuh juga menerpa pelatih. Seperti yang dituduhkan kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger.

 

Sabtu lalu (6/11), The Sun memuat gambar Wenger tengah asyik berduaan dengan wanita 39 tahun bernama Sonia Tatar di Paris Kamis lalu (3/11). Versi The Sun, Wenger telah terlibat hubungan asmara selama dua tahun dengan Sonia yang berprofesi sebagai penyanyi itu.

 

Kabar itu tentu saja membuat geram Wenger. Bukan karena tudingan selingkuh itu mengancam biduk rumah tangganya. Sekalipun jarang dipubliksikan, pelatih 61 tahun asal Prancis itu diketahui sudah menikah dengan seorang mantan guru olahraga yang juga asal Prancis, Annie Brosterhous. Keduanya dikaruniai seorang putri berusia 13 tahun.

 

Tapi, tudingan selingkuh bisa memperburuk reputasi Wenger, khususnya di mata fans Arsenal. Apalagi selama berkarir di Inggris atau mulai menangani Arsenal sejak 1996, Wenger relatif bersih dari berita miring.

 

SKANDAL perselingkuhan dalam sepak bola Inggris tidak hanya melibatkan pemainnya. Sebut saja kasus John Terry, Ashley Cole, dan yang terbaru Wayne

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News