Alan-Susi Tutup Carrefour Astec Open

Alan-Susi Tutup Carrefour Astec Open
Alan-Susi Tutup Carrefour Astec Open
JAKARTA - Partai eksebisi Alan Budikusuma/Shafie Syamsudin kontra Susi Susanti/Tunas Dwi menjadi laga pamungkas final Carreofur Astec Open 2010. Laga pasangan pengantin peraih emas pada Olimpiade 1992 itu menjadi hiburan tersendiri bagi ribuan pencinta bulutangkis pada even yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Puncak gelaran yang dilaksanakan pada 1-7 November 2010 itu dihadiri 1.600 atlet dari 137 Persatuan Bulutangkis dari berbagai wilayah di Indonesia.

Para atlet itu memperebutkan gelar juara di kategori tunggal putera/puteri, ganda putera/puteri dan ganda campuran di empat Kelompok Umur. Tercatat, ada empat KU yang dipertandingkan yakni KU Anak-anak, Remaja, Taruna dan Dewasa.

Ketua Panitia Pelaksana, Susi Susanti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut. “Selamat bagi para juara. Tapi kalian tetap harus berusaha agar meraih hasil yang maksimal,” kata Peraih medali emas Olimpiade 1992 itu.

JAKARTA - Partai eksebisi Alan Budikusuma/Shafie Syamsudin kontra Susi Susanti/Tunas Dwi menjadi laga pamungkas final Carreofur Astec Open 2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News