Sekali di Jakarta, Dua Kali di Solo

Sekali di Jakarta, Dua Kali di Solo
Sekali di Jakarta, Dua Kali di Solo
JAKARTA -- Timnas Indonesia dipastikan melakoni tiga pertandingan uji coba lagi sebelum berlaga di Piala AFF 2010 Desember mendatang. Pasukan Garuda, julukan timnas Indonesia, menghadapi Filipina, Hongkong, dan Taiwan pada 16, 21, dan 24 November.

Tapi, dari tiga pertandingan tersebut hanya partai melawan Filipina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Dua partai lainnya akan dihelat di Stadion Manahan, Solo.

"Stadion Manahan adalah opsi pertama. Tapi jika terjadi sesuatu, kami sudah menyiapkan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang," kata Joko Driyono, ketua panpel partai uji coba timnas Indonesia.

Menurutnya, salah satu tujuan menggelar uji coba di luar Jakarta adalah untuk mendekatkan skuad Merah Putih dengan publik sepak bola yang ada di tanah air. PSSI juga sudah berencana, untuk timnas U-23 proyeksi SEA Games tahun depan juga akan melakukan ujicoba yang digelar di beberapa daerah. Salah satunya adalah Papua.   

JAKARTA -- Timnas Indonesia dipastikan melakoni tiga pertandingan uji coba lagi sebelum berlaga di Piala AFF 2010 Desember mendatang. Pasukan Garuda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News