Klaim Tetap Dibayar

Belum Setahun Ikut Asuransi

Klaim Tetap Dibayar
Klaim Tetap Dibayar

JAKARTA -
Ahli waris dari Yuliana Elfrida warga Duri Riau untuk mendapatkan klaim pertanggungan  asuransi dari PT Prudential Life membuahkan hasil. Hari ini, Meski, almarhum belum genap setahun mengasuransikan dirinya di perusahaan tersebut.   Rabu (27/1) orang tua almarhum Berlinson Purba sudah menerima dana pertanggungan asuransi dari perusahaan tersebut sebesar Rp.252 juta.

"Saya berterima kasih. Kekhawatiran selama ini, bahwa asuransi akan ingkar janji ternyata tidak terjadi. Kekhawatiran kami ternyata salah," kata Purba yang datang ke Jakarta didampingi dua anaknya itu.

Uang pertanggungan diserahkan oleh Agency Manager Prudensial Clarte, yang didampingi oleh Agen Asuransi di Riau Suryani Paskah, di kantornya di Jakarta."Uang  ini akan kami pergunakan untuk membayar keperluan sekolah adik-adik almarhum. Karena, sebelumnya, mereka memang sangat tergantung kepada kakanya itu," ujar Purba penuh haru bahagia.

Sementara, Agen Asuransi Prudential di Duri, Suryani Paskah mengungkapkan bahwa dalam pengurusan proses klaim ini memang terbilang cukup lama, karena dia baru saja masuk nasabah asuransi di perusahaan ini pada pertengahan tahun kemarin.

JAKARTA - Ahli waris dari Yuliana Elfrida warga Duri Riau untuk mendapatkan klaim pertanggungan  asuransi dari PT Prudential Life membuahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News